IMG-LOGO
Home Arsip Berita Inspektorat Balikpapan Melakukan Kunjungan Kerja Ke Inspektorat Prov.Kaltim
Berita Inspektorat

Inspektorat Balikpapan Melakukan Kunjungan Kerja Ke Inspektorat Prov.Kaltim

by Sekretariat - Jumat, 28-02-2020 1162 Dibaca
IMG

    Samarinda – Inspektorat Daerah Prov Kaltim menerima kunjungan kerja yang dilakukan Inspektorat Balikpapan Jumat (27/2) diruang rapat Inspektorat Prov. Kaltim. Kunjungan kerja kali ini dalam rangka shering kegiatan pengawasan yang telah dan yang akan dilaksanakan oleh Inspektorat Daerah Provinsi Kalimantan Timur.

    Kunjungan Inspektorat kota Balikpapan ini langsung diterima oleh Plt. Inspektur Daerah Provinsi Kalimantan Timur M. Kurniawan, SE, Ak,MM dan didampingi oleh Sekretaris Inspektorat Daerah Prov.Kaltim Hj. Noryani Sorayalita, SE.MMT beserta Pejabat di lingkungan Inspektorat Daerah Prov. Kaltim.

   Dalam kunjungan kerja ini diilaksanakan dengan Tanya jawab/ Diskusi antara Inspektorat Kota Balikpapan dan Inspektorat Daerah Prov. Kaltim yang intinya agar terjalin silaturahim dan dalam rangka  meningkatkan kinerja Inspektorat Balikpapan dan Inspektorat Daerah Prov.Kaltim.

    Dalam sambutan Inspektur yang disampaikan baik oleh Inpektorat Kota Balikpapan maupun Inspektur Daerah Provinsi Kalimantan Timur agar pertemuan ini dapat dimanfaatkan sebaik – baiknya  dalam rangka rangka  meningkatkan kinerja pengawasan, khususnya bagi  Inspektorat kota Balikpapan dan Inspektorat Daerah Prov.Kaltim. Diharapkan juga kegiatan ini agar terjadi saling tukar menukar pengetahuan dan pengalaman, khususnya  dalam bidang pengawasan.