Posisi : Home | Arsip Berita

HUT ke-60 Pemprov Kaltim 2017, Kabupaten Kota Dianugrahi 48 Panji Keberhasilan

14 Desember 2016

SAMARINDA-Seperti tahun-tahun sebelumnya dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  Pemprov Kaltim  memberikan panji keberhasilan berbagai bidang kepada pemerintah kabupaten/kota. Pada HUT k-60 tahun 2017 mendatang Pemprov akan menyerahkan 48 panji keberhasilan kepada pemerintah kabupaten/kota.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Pemprov Kaltim  Prof Dwi Nugroho Hidayanto menjelaskan, pada HUT ke-60 Pemprov Kaltim tahun 2017, akan menganugrahi 48 panji keberhasilan pembangunan berbagai bidang kepada pemerintah kabupaten/kota

"Panji keberhasilan pembangunan yang tadinya 51 setelah dilakukan verifikasi turun menajdi 42, tetapi setelah diskusikan dan ada masukan dari gubernur akhinya menjadi 48 panji," kata Dwi Nugroho Hidayanto.

Dwi Nugroho menjelaskan sebanyak 48 panji-panji keberhasilan pembangunan diberbagai bidang akan dianugerahkan kepada pemerintah kabupaten dan kota se-Kaltim pada puncak peringatan HUT ke-60 Provinsi Kaltim pada 9 Januari 2017.

"Panji yang diberikan adalah salah satu bentuk aspresiasi Pemprov Kaltim  kepada kabupaten/kota dalam meningkatkan kinerja, prestasi serta dalam pelaksanaan pembangunan dan pemerintahan bersih serta berwibawa yang bebas korupsi," ujarnya.

Menurut Dwi Nugroho penghargaan  dengan penganugrahan panji-panji keberhasilan berbagai bidang pemmbangunan tersebut rutin diberikan setiap tahun. Harapannya, memberikan motivasi bagi  kabupaten/kota dan masyarakat di daerah dalam mengembangkan potensi yang ada.

"Panji keberhasilan yang akan kita berikan  tersebut dengan tujuan sebagai motivasi pemerintah kabupaten dan kota se Kaltim, sehingga lebih baik mengembangkan daerah. Baik pembangunan infrastruktur, lingkungan, kepariwisataan, pendidikan, kesehatan hingga sosial kemasyarakatan serta olahraga secara berkelanjutan," kata Dwi Nugroho.

SUMBER : HUMAS PROV KALTIM

..

Statistik Pengunjung

Pengunjung hari ini : 132
Total pengunjung : 67168
Hits hari ini : 398
Total Hits : 247483
Pengunjung Online : 2

Agenda Kegiatan

Pengukuhan AAIPI Wilayah Kalimantan Timur

'Penandatanganan MoU antara Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dengan BPKP Pengukuhan AAIPI Wilayah Kalimantan Timur Tahun 2015-2018 Sosialisasi Permendagri Nomor 113 Tahun 2014 tentang Pengelolaan Keuangan.....'

Sosialisasi LHKASN

'Sosialisasi Kebijakan Reformasi Birokrasi dan Pengawasan serta Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara.....'

Rapat Koordinasi Pengawasan Daerah Tahun 2014

'Rapat Koordinasi Pengawasan Daerah (RAKORWASDA) Tahun.....'

Situs Terkait